Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » PERISTIWA » Avanza Tabrak Jembatan Tambong Kabat di Banyuwangi

Avanza Tabrak Jembatan Tambong Kabat di Banyuwangi

(239 Views) July 5, 2017 8:20 pm | Published by | No comment

Kondisi mobil usai membentur jembatan

BANYUWANGI, PETISI.CO – Toyota Avanza warna hitam dengan nopol L 1148 AH ditinggalkan pemiliknya usai menghantam jembatan di Jl. Raya Jember, Dusun Dadapan Kidul Desa Dadapan Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Rabu siang (5/7) sekira pukul 11:30 WIB.

Rohim, salah satu saksi mengatakan, sekira pukul 11:30 WIB, warga dikagetkan dengan suara benturan keras di Jl. Raya Jember tepatnya sekita 50 meter sebelum Hotel eL Royale.

Warga yang mendengar suara itu, langsung berhamburan keluar dan ternyata telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nopol L 1148 AH.

Diduga, mobil tersebut melaju kencang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Ketika hendak melintasi jembatan dan pengemudi tidak tahu jika ada penyempitan jalan, akhirnya mobil langsung menabrak jembatan dan papan pengairan yang terpasang di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Rohim, kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depan dan jembatan mengalami kerusakan hingga sebagian dinding jembatan ambrol. Papan pengairan yang sebelumnya berdiri tegak juga ikut rusak dan jatuh ke sungai.

Selain itu, akibat kecelakaan tunggal itu menyebabkan kemacetan hingga dua kilometer di sepanjang Jl. Raya Jember Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Sayangnya, hingga beberapa jam berlangsung dan sampai datang anggota unit laka lantas Polres Banyuwangi, pengemudi sudah kabur tidak ada di tempat.(ft/to)

Sumber : http://petisi.co/avanza-tabrak-jembatan-tambong-kabat-di-banyuwangi/

Categorised in:

No comment for Avanza Tabrak Jembatan Tambong Kabat di Banyuwangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*