Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » Abah Joni Doakan Banyuwangi Aman dan Sejahtera di Makkah

Abah Joni Doakan Banyuwangi Aman dan Sejahtera di Makkah

(252 Views) August 8, 2017 12:39 pm | Published by | No comment
Ketua DPC PKB Banyuwangi, H. Joni Subagio, SH. MH saat bersalaman

Ketua DPC PKB Banyuwangi, H. Joni Subagio, SH. MH saat bersalaman

BANYUWANGI, PETISI.CO – Untuk ketiga kalinya Ketua DPC PKB Banyuwangi H. Joni Subagio, SH. MH bisa berangkat ke tanah suci Mekkah menunaikan ibadah hajinya bersama rombogan calon jamaah haji (CJH) lainnya usai diberangkatkan langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, M. Si  di depan Kantor Pemkab Banyuwangi, Minggu malam (6/8/2017).

“Alhamdulillah dengan berkat dan ridho dari ALLOH SWT, saya bisa menunaikan ibadah haji lagi untuk yang ketiga kalinya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Banyuwangi dari Fraksi PKB, H. Joni Subagio, SH. MH.

Abah Joni mengaku, dirinya diberi mandat sebagai salah satu petugas pemandu calon jamaah haji Kabupaten Banyuwangi beserta tujuh orang lainnya dengan harapan setelah dirinya ditunjuk sebagai pemandu CJH mulai dari kloter 35, 36, dan 37 berjalan ke tanah suci mekkah dapat berjalan, aman, nyaman, dan lancar serta pulang ke tanah air bisa menyandang predikat haji yang mabrur.

Tak lupa ia juga mendoakan kepada masyarakat Banyuwangi di bawah kepemimpinan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, M.Si, Wabup Yusuf Widyatmoko serta Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara senantiasa berjalan dengan aman, nyaman bisa mewujudkan Banyuwangi yang sejahtera sesuai  dengan cita-cita bersama. Tidak lupa pula mendoakan masyarakat dan Banyuwangi secara umum agar semua warga muslim di Banyuwangi bisa menyusul ke tanah suci Mekkah untuk memenuhi panggilan ALLOH SWT.

Terutama untuk kader-kader PKB Banyuwangi selama dirinya menjalankan ibadah haji, ia meminta kepada para kader bisa menjaga kondisi di Banyuwangi tetap kondusif dan jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif, pesannya.

Ia juga mengucapkan permemintaan maaf apabila selama memimpin partai PKB terjadi hal yang kurang berkenan baik ucapan maupun tindakan bisa dimaafkan. “Apabila saya melakukan hal yang kurang berkenan baik dari ucapan maupun tindakan, saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya,” pungkas Abah Joni. (ft)

Sumber : http://petisi.co/abah-joni-doakan-banyuwangi-aman-dan-sejahtera-di-makkah/

Categorised in:

No comment for Abah Joni Doakan Banyuwangi Aman dan Sejahtera di Makkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*