Banyuwangi The Sunrise Of Java || Kota Festival || Jelajahi Banyuwangi, Anda Pasti Ingin Kembali
Menu Click to open Menus
Home » LAROS » 15 Personil Reskoba dan Resmob Diganjar Reward Ungkap Kasus Narkoba dan Curanmor

15 Personil Reskoba dan Resmob Diganjar Reward Ungkap Kasus Narkoba dan Curanmor

(813 Views) February 3, 2016 8:40 am | Published by | No comment

Banyuwangi Memorandum – 15 anggota Polres Banyuwangi juga mendapat reward dari Kapolres AKBP Bastoni Purnama, S.I.K, atas kinerjanya melakukan pengungkapan kasus, disampaikan dalam upacara khusus di halaman Mapolres, Selasa (2/2).

Reward Polisi Banyuwangi

Aipda Lukman bersama Aiptu Agus menerima piagam dari Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama mewakili 13 anggota penerima reward

Personial yang mendapat prestasi diantaranya, 12 anggota satnarkoba yang sukses mengungkap peredaran belasan ribu pil daftar G di wilayah Dusun Barurejo, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru. 3 anggota lainnya merupakan personil resmob Polres Banyuwangi yang sukses menggulung dua pelaku curanmor di Puskesmas Tampo, Kecamatan Cluring. Setelah dikembangkan kasus ini terjadi di 7 tempat kejadian perkara (TKP), yakni Aiptu Agus dan Aipda Lukman mewakili kesatuannya masing-masing untuk menerima piagam dari Kapolres.

Penghargaan ini menurut Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama supaya menjadi cambuk bagi anggota yang lain. Peluang untuk mendapat reward  terbuka bagi semua anggota. Para kapolsek, kasat maupun kabag bisa mengajukan personilnya yang dinilai berprestasi.

“Tidak hanya masalah ungkap kasus. Anggota bhabinkamtibmas yang melakukan sambang desa binaannya juga bisa diajukan. Termasuk anggota sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) yang aktif dan tertib dalam menjalankan tugas dapat didaftarkan sebagai penerima penghargaan,” pesannya.

Kabagsumda Polres Banyuwangi Kompol Mustakim mempersilahkan para kepala satuan dan polsek untuk mengajukan nama-nama anggotanya yang dinilai layak mendapat reward ke bagian sumda. Usulan yang masuk akan dikaji sebelum diputuskan.

“Untuk kenaikan pangkat penghargaan juga berlaku bagi semua anggota. Tapi seleksinya sangat ketat. Paling utama hendak pensiun kurang tiga bulan dan aktif menjalankan tugas serta tidak pernah kesandung kasus hukum berat,” tegasnya.(mam)

Sumber : Koran Harian Memorandum

Categorised in: , ,

No comment for 15 Personil Reskoba dan Resmob Diganjar Reward Ungkap Kasus Narkoba dan Curanmor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*